1 views

Pelihara Pemilu Damai, Polres Serang Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan

Pelihara Pemilu Damai,
Polres Serang Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan

BantenOne.com – Serang – Pasca Pemilu 2019, Polda Banten beserta Korem 064/MY, membantu secara maksimal mewujudkan suasana yang aman dan damai, bersama para tokoh tokoh agama dan semua elemen masyarakat. Polres Serang, Melalui jajaran Polsek di wilayahnya,Terus melakukan sambang dialogis yang bertujuan untuk menyatukan kembali masyarakat pasca pemilu 2019, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Minggu, 29/4/ 2019.

Bhabin Kamtibmas jajaran Polres Serang bersama dengan Babinsa Kodim 0602 serang melaksanakan kegiatan Sambang dan Tatap Muka kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, DKM dalam rangka menciptakan Situasi dan kondidisi yg aman damai dan sejuk menjelang keputusan KPU tanggal 22 Mei 2019.

Bhabin Kamtibmas jajaran Polres Serang dan Bhabinsa melaksakan kegiatan Sambang dialogisnya di Masjid BAITTINUR Kp Kedingding Darat Rt 08/02 Desa Tambak Kec Kibin. Juga menyambangi tokoh masyarakat bpk H ROMLI, di Kp. Nyompok Tengah Desa Nyompok, Kec kopo . Sambangi H. Lukman.
Di Kp. Panunggulan Desa mekarbaru, kec Kopo, Sambangi ke rumah Haji sonaji (ketua FPI kec. Kopo). Sambang juga dilakukan di Kp. Lebe Desa Babakan Jaya, Kec Kopo. Saambang ke Kh. Mursali ( Toga dan Ketua YPI Al Amin).

Kapolres Serang, AKBP Indra menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kehadiran negara di tengah tengah masyarakat, untuk memberikan bimbingan dan Penyuluhan kepada warga untuk selalu menjaga rasa persaudaraan dan bisa saling menghormati.

Selain itu, indra juga menyampaikan bahwa masyarakat di himbau untuk tetap bersabar menunggu hasil keputusan Resmi hitungan Manual dari KPU dan tidak melakukan hal hal yang dapat merusak kedamaian negeri.

H. Romli, tokoh agama di Kecamatan Kibin, menyampaikan apresiasi kepada kapolres serang dan jajarannya, atas upaya menginginkan suasana pasca pemilu ini, kita berterima kasih dan akan siap membantu polri untuk terus mewujudkan pemilu yang aman dan damai

(bidhumas/Masgiet)

[template id=”257″]