0 views

Bersama Tiga Pilar Polsek Pamulang Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker

 

Tangerang Selatan

BantenOne.com–Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan Bersama tiga pilar dan Dinas perhubungan kota Tangsel giat rutin melakukan operasi Yustisi pada hari sabtu tanggal 19 September 2020 yang dimulai pada pukul 09 wib di dua lokasi yaitu jalan Pajajaran dan perempatan lampu merah gaplek.

Acara yang dipimpin panit sabhara IPTU Tukino Turut hadir 20 anggota polsek pamulang, Anggota TNI Koramil 05 ciputat, tibum kecamatan pamulang, Dinas perhubungan kota Tangsel.

Kegitan yang dimulai depan pasar kita jalan pajajaran, dan dilanjutkan di penempatan lampu merah gaplek dengan menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker dan membagikan masker pada pemgguna jalan.

Ditemui “Tukino menjelaskan kegiatan ini rutin kita laksanakan, mengingat meningkatkanya wabah covid 19 di Tangsel tidak henti hentinya kami dari Kepolisian maupun TNI untuk menghimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan,”ucap Tukino.

Dalam acara tersebut terdapat 15 orang yang tidak menggunakan masker saat berkendaraan, dan bagi yang melanggar kami berikan sanksi berupa berjanji akan menggunakan masker tiap hari,”pungkasnya.

(Rusdan)